Jumat, 01 Maret 2013

Cintailah Cinta


Memang menyakitkan ketika kita mencintai seseorang, namun ia tak membalas cinta kita. Tetapi yang lebih menyakitkan adalah ketika kita mencintai seseorang dan kita tidak pernah menemukan keberanian untuk mengungkapkan perasaan kita kepadanya.
Sebuah hal yang menyedihkan dalam hidup ketika kita bertemu dengan seseorang yang sangat berarti dalam hidup kita hanya untuk mengetahui pada akhirnya seseorang tersebut tidak ditakdirkan untuk bersama kita, sehingga kita harus dengan berat hati membiarkannya pergi dan berlalu. Tuhan belum mengizinkan itu semua yakinlah itu semua adalah kebaikan. Dimana kita harus mengikhlaskan seorang tersebut untuk menjemput cinta yang selalu membuatnya bahagia. Tetapi tuhan selalu mempunyai rencana yang lebih baik dari semua ini.
Cinta terkadang berawal dari tangisan dan berakhir dengan tangisan pula. Kadang kita tidak mengerti cara pandang kita untuk mengenal sebuah cinta yang tulus. Dari sebuah keikhlasan akan terbentuk suatu cinta tulus, dimana kita bisa melepas cinta yang membuat kita sangat berarti tersebut untuk mendapatkan kebahagian sebenarnya. Dengan kita melepaskan cinta ini maka kita merasa bahagia, tidak semua cinta harus memiliki. Dengan doa dan ikhlas kita akan mengenal cinta yang tulus menciptakan semua hal tentang cinta yang terbaik.
Cinta yang abadi ada pada diri kita kepada Tuhan karena cinta Dia tidak pernah habis dimakan usia, dari kita lahir sampai kita di jemputnya. Dimana disaat kita lahir kita menangis dengan kencang, sementara orang disekeliling kita tersenyum dengan bahagiannya. Ketika kita meninggalkan kehidupan ini orang-orang disekeliling kita menanggis karena kehilangan kita, maka giliran kita tersenyum dan bahagia.
Cinta kita di dunia ini tidak akan habisnya, apabila kita mengenai cinta sesungguhnya. Cinta bukan hanya perasaan kita kepada pasangan kita, cinta ini memang sudah mengalir dari saaat kita dilahirkan dari kasih sayang seorang ibu kepada anaknya. Sampai kita berkeluarga kasih sayang anak kepada orang tua nya.
Maka jangan berkecil hati kalau kita ditinggalkan cinta kasih dari pasanganan kita masih banyak cinta itu mengalir dan kita dapatkan. Tuhan maha pengasih dan penyayang Dia tidak akan melihat umatnya kehilangan cinta kasihnya dan Dia tidak akan membiarkan umatnya hidup kesendirian dia akan memberikan pasangan hidupnya. Karena sudah di tuliskan umat manusia akan hidup berpasang-pasangan. Maka beruntunglah bagi orang yang mengerti akan cinta hakiki dan terpuruklah bagi orang tidak mengenal cinta Tuhannya. Jadilah orang yang sabar dan ikhlas, itu pastinya suatu kebaikan yang diberikan Tuhan kepada kita. Jangan pernah menyalahkan cinta, karena cinta tidak pernah salah. Hanya Tuhan memberikan cinta ini agar kita belajar untuk mencintai seseorang jangan sampai rasa cinta itu melebihi cinta kita kepada Dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar